SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG REDAKSI JICORPS (JURNALIS IS CREATIVITY ORGANISATION PERS S3 CITA IDOLA) BLOG ARENA BERKREASI ANAK-ANAK SMP NEGERI 3 CIBADAK. * PEMBINA : ANTIN MUZAWWAFAH,S.Pd * KETUA REDAKSI DAN MADING : SIGIT SUBAGJA * WAKIL KETUA REDAKSI: NIA AGUSTINA * SEKRETRIS REDAKSI: MUNA FAUZIA*EDITING: TETA DALIANI*LAYOUT/GAMBAR: FERDI DAN SELLY * REDAKTUR PELAKSANA : AIDA, BOTIA, NUR ZAKIAH, RIANA, SINTIA, SUCIANDA,SITI WULANDARI, FANI HANDAYANI, RAI ASKARANING TYAS, GITA FERINA, DHIYA, SUCIATI, MALDI, M. RIZAL, PUJA * ANGGOTA : SIGIT SUBAGJA-AIDA FITRIANI-MEUTIA KHANSA-BOTIA-NURZAKIAH-SELLY-SUCIANDA-NIA AGUSTINA-MUNA FAUZIAH-REGGY CAHYARI-BELLA PUTRI KARIMA-FERDI-TETA-RIANA-SINTIA-NOVIA-TRI SAMSUL RAHMAN-WILLII WILDANI-GILANG TAWAKAL-MUHAMAD NOVAN INDRAWAN-SANIYA FITRIA NURGIDA SANDI-GITA FERIANI RAHMAN-RAI ASKARANING TIAS-ALYA USWAH-NOPIA SARI-DIPAR-SUCIATI TUNGGAL DEWI-GUSTINI FITRIANI-IDA FARIDA-DHIYA SHANIA-RAHAYU TRI SAFITRI-DESY SARAMITA-NIDA FAUZIAH-PUTRI SYIFA-MUTIA-TASYA-MALDI-FUJA-RIJAL....* Peliharalah iman kamu dengan memperbanyakkan sedekah, bentenglah hartamu dengan mengeluarkan zakat dan tolaklah gelombang bencana bala dengan sentiasa berdoa kepada Allah. "Saidina Ali bin Abi Thalib" Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat. "Saidina Ali bin Abi Thalib" Keadilan itu syurga bagi orang yang dizalimi tetapi keadilan itu adalah neraka bagi orang-orang yang bersifat zalim. "Saidina Umar bin Al-Khatab" Orang yang tidak menguasai matanya, hatinya tidak ada harganya. "Khalifah Ali bin Abi Talib" Kalau engkau berasa berkuasa untuk membuat aniaya kepada hamba Allah, ingatlah pula bahawa Allah lebih berkuasa membalasnya "Saidina Umar bin Al-Khatab" Saidina Ali berkata : “Wahai manusia, jagalah wasiatku. Jika kamu memegangnya erat-erat dengan segala kesiapan sehingga kamu dapat melaksanakannya, kamu tidak akan dapat keuntungan yang lebih besar darinya. Wasiat itu adalah : 1.Hendaklah kamu tidak berharap kecuali kepada Tuhanmu. 2.Hendaklah kamu tidak takut kecuali kepada dosa-dosamu. 3.Hendaklah kamu tidak malu untuk belajar jika tidak tahu. 4.Hendaklah orang yang alim berkata : “Aku tidak tahu, “ apabila dia memang tidak tahu.

Jumat, 15 Oktober 2010

Cerber (cerita bersambung)



ALONE

Bla,, bla,, bla .. (orang-orang berkumpul dengan sahabatnya) tampaknya mereka asyik bercanda tawa bersama,namun hanya aku yang merasa kesepian, karena teman sebangkuku yang bernama Titi itu lebih asyik dengan teman lainnya, arghrhht betapa sedihnya aku , “Ukh menyebalkan aku tak punya teman ngobrol, ibu guru mulai memasuki ruang kelas dan ulangan pun dimulai sekarang,aku lebih memilih menulisi cerita di buku kesayangan ku akh…padahal ulangan sedang berjalan...akh menyebalkan orang itu!”ucap ku didalam hati sambil menyobek  kertas yang ada dimejaku ,ibu guru mulai memasuki ruang kelas dan ulangan pun dimulai
Alangkah senangnya bila aku mempunyai teman curhat seperti dulu, selain buku tersebut! Aku tak berani mengeluarkan suara sedikitpun.”Arght aku ingin menangis seharian ini ,mengapa aku sangat membenci mereka akhir-akhir ini!”Ucapku sambil memukul meja , semua siswa mengalihkan pandanganya ke arahku  aku merasa malu  teman sebangku ku  berkata “woy lon kenapa lo .”kata Titi yang sedang asyik mencari jawaban ulangan .Lona hanya terdiam menatap kertas ulangannya yang belum terisi sedikitpun. Namun salah seorang teman melambaikan tangannya kearah Lona dan memberi jawaban ulangan itu. Bel pun berbunyi tanda istirahat, tak seperti biasanya teman sebangku ku berjalan keluar meninggalkan ku pergi ke kantin. Keadaan diluar sangat menyenangkan, tapi mengapa aku sangat kesepian disini.
Lona berkata dalam hatinya “Andaikan saja hari ini sekolah dipulangkan dan aku akan bermain dengan keponakanku agar rasa kekesalanku hilang.” Mereka pulang dari kantin sambil membawa minum lalu mereka mengeluarkan bekal nasi dari tasnya , akupun begitu .namun , aku harus memilih makan bersama mereka atau tidak “Arght ,, makan bersama hari ini  sangat membosankan , lahap demi lahap penuh dengan kemarahan. 
Tiba-tiba Yoona Fauzia menghampiri Lona yang sendiri. “Hai Lona kok sendirian aja sih ? boleh minta nasinya gak ?” ”boleh aja , ” jawab Lona dengan wajah masam,  didalam hatinya ia berkata ”uh dasar !! nemenin disaat ada butuhnya aja ,,” setelah bel berbunyi  mereka berkumpul kembali seperti biasanya , tidak ada satupun dari mereka yang mengajakkan termasuk Titi, mereka menganggapku bagaikan patung ,, sebenarnya , apa sih salahku ? sampai-sampai mereka tidak ada yang mau bersama ku ?. Aku bosan seperti ini, rasanya aku ingin pindah saja dari kelas ini, bahkan dari sekolah ini ,, ???????????????????????????????????

  Bersambung .........
Karya:Fani Handayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar