SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG REDAKSI JICORPS (JURNALIS IS CREATIVITY ORGANISATION PERS S3 CITA IDOLA) BLOG ARENA BERKREASI ANAK-ANAK SMP NEGERI 3 CIBADAK. * PEMBINA : ANTIN MUZAWWAFAH,S.Pd * KETUA REDAKSI DAN MADING : SIGIT SUBAGJA * WAKIL KETUA REDAKSI: NIA AGUSTINA * SEKRETRIS REDAKSI: MUNA FAUZIA*EDITING: TETA DALIANI*LAYOUT/GAMBAR: FERDI DAN SELLY * REDAKTUR PELAKSANA : AIDA, BOTIA, NUR ZAKIAH, RIANA, SINTIA, SUCIANDA,SITI WULANDARI, FANI HANDAYANI, RAI ASKARANING TYAS, GITA FERINA, DHIYA, SUCIATI, MALDI, M. RIZAL, PUJA * ANGGOTA : SIGIT SUBAGJA-AIDA FITRIANI-MEUTIA KHANSA-BOTIA-NURZAKIAH-SELLY-SUCIANDA-NIA AGUSTINA-MUNA FAUZIAH-REGGY CAHYARI-BELLA PUTRI KARIMA-FERDI-TETA-RIANA-SINTIA-NOVIA-TRI SAMSUL RAHMAN-WILLII WILDANI-GILANG TAWAKAL-MUHAMAD NOVAN INDRAWAN-SANIYA FITRIA NURGIDA SANDI-GITA FERIANI RAHMAN-RAI ASKARANING TIAS-ALYA USWAH-NOPIA SARI-DIPAR-SUCIATI TUNGGAL DEWI-GUSTINI FITRIANI-IDA FARIDA-DHIYA SHANIA-RAHAYU TRI SAFITRI-DESY SARAMITA-NIDA FAUZIAH-PUTRI SYIFA-MUTIA-TASYA-MALDI-FUJA-RIJAL....* Peliharalah iman kamu dengan memperbanyakkan sedekah, bentenglah hartamu dengan mengeluarkan zakat dan tolaklah gelombang bencana bala dengan sentiasa berdoa kepada Allah. "Saidina Ali bin Abi Thalib" Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat. "Saidina Ali bin Abi Thalib" Keadilan itu syurga bagi orang yang dizalimi tetapi keadilan itu adalah neraka bagi orang-orang yang bersifat zalim. "Saidina Umar bin Al-Khatab" Orang yang tidak menguasai matanya, hatinya tidak ada harganya. "Khalifah Ali bin Abi Talib" Kalau engkau berasa berkuasa untuk membuat aniaya kepada hamba Allah, ingatlah pula bahawa Allah lebih berkuasa membalasnya "Saidina Umar bin Al-Khatab" Saidina Ali berkata : “Wahai manusia, jagalah wasiatku. Jika kamu memegangnya erat-erat dengan segala kesiapan sehingga kamu dapat melaksanakannya, kamu tidak akan dapat keuntungan yang lebih besar darinya. Wasiat itu adalah : 1.Hendaklah kamu tidak berharap kecuali kepada Tuhanmu. 2.Hendaklah kamu tidak takut kecuali kepada dosa-dosamu. 3.Hendaklah kamu tidak malu untuk belajar jika tidak tahu. 4.Hendaklah orang yang alim berkata : “Aku tidak tahu, “ apabila dia memang tidak tahu.

Senin, 18 Oktober 2010

Jalan menuju kesuksesan

Judul : SEMUA JALAN MENUJU KESUKSESAN
Penulis : Yaser Syaifrudin
Tebal : 87 Halaman
Cetakan : 1,MARET 2007
Penerbit :ARZA Publishing

Sukses merupakan buku motivasi untuk beraksi. Menggambarkan sukses bukan dengan hasil melainkan proses dan kegagalan merupakan jalan (takdir) menuju kesuksesan lain. Penulis mencoba mengubah pribadi kita dalam melihat sebuah kesuksesan. Membentuk motivasi diri melaluicerita-cerita.
Masih banyak orang-orang mengartikan arti sukses di dalam hidupnya, dan juga kerinduan hatinya untuk memberikan potensi dirinya
membawa setiap pribadi menjalankan hidupnya dengan potensi penuh,
dengan demikian akan membawa mereka dalam perjalanan yang tepat menuju
sukses.
Dalam buku ini kita akan mengerti apa itu sukses sesungguhnya. Banyak yang berpikiran sukses adalah memiliki kesehatan, memperoleh kekayaan yang berlimpah
dalam perasaan bahagia, setelah memiliki benda yang berharga baginya,
berdiri di tampuk kekuasaan dan meraih banyak prestasi.
Namun buku ini membantah pendapatsukses di atas, karena sukses bukan
tujuan namun perjalananperasaan bahagia, jika kita menetapkan kebahagiaan sebagai tujuan kita.
Kita pasti ditakdirkan untuk gagal. Kita akan berubah dari sukses ke
tidak sukses setiap kali perasaan kita berubah. Hidup itu tidak pasti,
dan emosi tidak stabil. Kebahagiaan tidak dapat dianggap sebagai ukuran
kesuksesan. Sukses adalah…
mengetahui tujuan hidup Anda,
bertumbuh untuk mencapai potensi maksimal Anda, dan
menebarkan benih yang menguntungkan orang lain.
Kita mungkin tak pernah menyadari betapa sukses yang terjadi di sekeliling kita. Kumpulan cerita-cerita yang berupa kata atau kalimat mampu memotivasi kita. Banyak juga dari kita yang menggunakannya sebagai motto hidup atau sekedar ekspresi diri dalam pergaulan.
Dalam buku ini, penulis menawarkan 87 halaman yang terbentuk dalam beberapa cerita. Rangkaian cerita-cerita ini hanyalah penuntun saat kita berproses
meraih kesuksesan, dan setiap orang memiliki cara sendiri dalam menerapkan kesuksesan tersebut.
Kelebihan di dalam buku ini terdapat cerita-cerita yang sangat menarik yang dapat membuat kita menjadi senang untuk membacanya.
Tetapi, kekuranganya cerita-cerita yang terdapat di dalam buku ini ada beberapa yang tak dapat kita baca seperti dalam penulisan huruf dan bahasanya.
Yaser Syarifudin memang sosok yang unik dan istimewa.Ia mampu merangkai kata demi kata untuk di jadikan sebuah motivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar